Kursor

Cute Rocking Baby Monkey

Selasa, 13 Desember 2011

Puisi Perpisahan

Puisi sedih untuk seorang yang ditinggalkan Sang pacar sehingga perasaan itu begitu kalaut, Sebenarnya puisi ini tercipta begitu saja Dimalam hari waktu ngadepin Laptop langsung aja Jari jemari ini berlari lari di atas Keyboard walau Puisi ini agak lama Selesainya karena buatnya sambil Main twitter :D,

sebenarnya puisi ini merupakan puisi kelajutan dari puisi sebelumnya Yakni Puisi sedih, Puisi cinta sedih dan juga kumpulan puisi sedih Oke Jika kamu udah membacanya sekarang saatnya kita Lanjutkan membaca Puisi Perpisahan :

Hujan Rintik,menetes perlahan Jatuh kebumi
TanahPun basah sebasah Pipi ini saat Ditinggalkan Olehmu
Saat kau langkahkan Kakimu
kau Buyarkan semangatku
semangat untuk Meraih mimpi-mimpi

Oh perpisahan ini
Ku senandungkan saat aku Merintih
ku Tumpahkan di Lipatan hatiku
agar Meresap keseluruh liku-liku Perasaan hatiku

Oh Perpisahan ini
Ku Taburkan Dalam mimpiku
agar Semuanya Terbaur
menyatu dalam kalbu

dalam sedih ini ku Senandungkan Puisi perpisahan
agar dunia ini mengerti
Jiwa ini Bersedih

Ah sudahlah
tak ada gunanya aku bersedih
tak ada Gunanya aku meratapi diri
biarlah, biarlah semua berlalu
semua pasti ada hikmahnya
semua pasti berjalan sesuai rencana dan ketetapaNya
ketetapan sang kuasa

Akan kucoba tersenyum Untuk Hari Esok
aku Juga bisa
aku pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar