Kursor

Cute Rocking Baby Monkey

Kamis, 05 April 2012

Ketakutan ku

Terdiam termenung dalam ruangan yg gelap
Dalam hidup yg kusam
Sudah tak kutemukan jati diri
Sampai kasihpun takku dapatkan
Apakah aku yang tak layak untuk dapatkan semua itu ???
Aku hanya manusia yang tak berdaya
manusia yang penuh kesalahan
Aku tak bisa berbuat apa2 lagi
Tanpamu aku lemah
Aku yang tak berdaya semakin takberdaya tanpa kamu
Hilang sudah semangat ku
Rapuh sudah hati ku ...
Kering sudah air mataku
Semua yang kuberikan untukmu hilang
Tak dapat lagi kasih yang tulus darimu
Hanya luka yang membekas dihati ini
Hanya tinggal bayangmu yang terus temani aku
Mendapingi ku mendekapku dengan erat
Ini yang ku takutkan sejak awal
akhirnya semua ini datang
" Aku takut kenal diri mu "
Karena aku takut mencintaimu
Dan saat mencintaimu aku takut kehilangan mu
Kini sudah terjadi semua
Hanya sesal yang kurasakan saat ini
Aku menyesal telah mengenalmu
Andai ku bisa memutar kembali waktu
Kan kuputar waktu
Saat kita tak saling mengenal
Tak saling mencintai agar kutidak kehilanganmu
Akan kutunda pertemuan kita
Agar kubisa Bersamamu lebih lama
TApi kini sudah terjadi
Hanya derai air mata yang menemani kepergian mu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar